Skip to content

Kamisah Raih Predikat Kader Terbaik dan Inspiratif pada Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia

Bandar Lampung – Principal Recipient (PR) Konsorsium Komunitas Penabulu-STPI sebagai pelaksana Pogram Eliminasi Tuberkulosis gelar Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia (HTBS), gelaran ini bertepatan dengan hari keluarga Nasional tanggal 29 Juni 2021.

Dibuka secara resmi oleh Heny Akhmad selaku National Program Director PR Konsorsium Komunitas Penabulu-STPI kegiatan ini berjalan dengan lancar secara daring dengan di ikuti oleh seluruh pelaksana program TB di Indonesia.

Mengusung tema “Kita Jaga Kader, Kader Jaga Kita. Bersama Kader Lindungi Keluarga Indonesia bebas TBC” dimaksudkan bertujuan untuk mengapresiasi salah satu elemen penting yang tidak bisa lepas dari suksesi Eliminasi TBC di Indonesia yaitu peran Kader dan Kluarga.

Apresiasi terhadap kerja kaderpun turut menjadi perhatian utama dalam peringatan HTBS ini, salah satu penerima penghargaan kader terbaik dan inpiratif adalah Kamisah, Kader Kesehatan Inisiatif Lampung Sehat (ILS) Kota Bandar Lampung.

Kamisah berpesan kepada seluruh kader TB agar dapat mencintai pekerjaannya, karna dengan kita mencintai pekerjaan tersebut maka hasil yang akan diperoleh dapat maksimal.

Sumber : http://tbcare.org/2021/06/29/kamisah-raih-predikat-kader-terbaik-dan-inspiratif-pada-peringatan-hari-tuberkulosis-sedunia/

Bagikan Artikel

Cermati Juga