Skip to content

Konsolidasi Laporan Programatik dan Technical Assistance Tata Kelola Keuangan

photo_2022-08-02_20-41-09

Lombok – Nusa Tenggara Barat. Pencatatan dan Pelaporan sangatlah penting untuk memastikan capaian yang ditemukan oleh komunitas. PR Konsorsium Komunitas Penabulu STPI membuat sebuah kegiatan yakni Konsolidasi Laporan Programatik dan Technical Assistance Tata Kelola Keuangan yang dihadiri oleh seluruh SR Wilayah dan SR Tematik yang tersebar diseluruh Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing SR seperti PMEL Coordinator, Staff MEL serta FO Coordinator. Kegiatan ini dilakukan dengan  tujuan untuk bersama-sama melakukan finalisasi data capaian seluruh SR komunitas selama kurun waktu 6 bulan atau 1 semester di tahun 2022.

“SAMBUTAN MEL MANAGER PR KONSORSIUM PENABULU STPI”

Kegiatan ini juga dimulai dengan sambutan dari MEL Manager PR Konsorsium Penabulu STPI yang kebetulan berhalangan hadir sehingga dilakukan secara virtual. Beliau mengharapkan, adanya kegiatan yang dilakukan mulai tanggal 2-5 agustus ini dapat menyelesaikan dan memfinalisasikan pencatatan dan pelaporan Semester 1 2022 yang akan dipertanggungjawabkan ke pihak The Global Fund dalam kurun waktu dekat ini.

“PEMBUKAAN KEGIATAN SECARA RESMI OLEH HR MANAGER PR KONSORSIUM PENABULU STPI”

Selanjutnya kegiatan juga dibuka secara resmi oleh para manager PR Konsorsium Penabulu STPI yang juga kebetulan berhalangan hadir sehingga dilakukan secara virtual. Beliau mengharapkan dengan penggunaan SITK tim Program dan MEL dapat memanfaatkan data-data yang ada di SITK untuk melakukan koordinasi dilapangan demi mencapai target-target yang sudah ditentukan.

Kegiatan ini juga sangat membantu khususnya kepada TIM MEL yang sering mengalami kendala dalam sistem SITK sehingga pertemuan secara langsung ini dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini dihadapi oleh tiap-tiap SR/SSR/IU. Tim MEL dapat berkonsultasi langsung dan juga melakukan sharing bersama teman-teman Program dan MEL lainnya yang mungkin memiliki kendala yang sama.

Bagikan Artikel

Cermati Juga